Ciptakan Kelancaran Lalu Lintas, Personel Ops Zebra Telabang 2022 Gatur di Bundaran Besar

    Ciptakan Kelancaran Lalu Lintas, Personel Ops Zebra Telabang 2022 Gatur di Bundaran Besar

    PALANGKA RAYA - Salah satu akses jalan utama di Kota Palangka Raya tepatnya dari arah Jl. Tjilik Riwut menuju Jl. Imam Bonjol dan Jl. Katamso mengalami penutupan yang mengakibatkan kepadatan arus lalu lintas. 

    Menyikapi hal tersebut, personel Polda Kalteng yang tergabung dalam operasi Zebra Telabang 2022 turun ke lokasi untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas, Kamis (13/10/2022) siang.

    Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol Heru Sutopo, S.I.K. melalui Kasubdit Kamsel Ditlantas AKBP Wara Budi Hastuti menyampaikan, pengaturan tersebut merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat. Sehingga masyarakat bisa merasa aman dan nyaman ketika melaksanakan kegiatan sehari-hari.

    "Kami atur lalu lintas di jalan menuju Bundaran Besar ini, dimana titik-titik kepadatan kami urai untuk di arahkan ke ruas jalan yang sudah ditentukan. Semua ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan Polri pada masyarakat, " ungkap Kasubdit Kamsel.

    Lanjut Kasubdit Kamsel juga mengatakan, selain melakukan pengaturan lalu lintas pihaknya juga turut memberikan himbauan kepada pengendara, baik roda empat maupun dua agar tertib berlalu lintas.

    Kami berikan imbauan salah satunya, agar pengendara dapat mematuhi rambu lalu lintas, tidak mengemudi di atas batas maksimal, dan memakai helm SNI serta tidak bermain gawai saat berkendara.

    "Diharapkan melalui kegiatan ini, kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polda Kalteng dapat terwujud dengan baik, " pungkasnya. 

    Indra Gunawan

    Indra Gunawan

    Artikel Sebelumnya

    Rapat Bersama Polres Jajaran, Kapolda Kalteng...

    Artikel Berikutnya

    Brigpol Rochim Lakukan Pemeliharaan dan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Forum Pemred SMSI Gelar Rapat Perdana, Bahas Program Strategis untuk Kemajuan Media Siber
    Wakapolda Jateng dan Ketum PW FRN Hadiri Pembukaan Baba Restaurant, Dorong Peningkatan Ekonomi Semarang
    Heboh Gelar Doktor Honoris Causa dari Perguruan Tinggi Ilegal, Hendri Kampai: Prestise atau Prestasi Palsu?

    Ikuti Kami